Minggu, 14 Desember 2008

LOVE LIFE

Hmm.. jujur sebenarnya saya agak malas membahas tentang ini akan tetapi saya iseng daripada gada yang bisa dijadiin bahan. iya nggak? iya doong. hehe.

Pas banget hari ini tanggal 14, saya sebulanan. Bukan sebulanan jadian, tapi sebulanan saya putus. Hahaha. Dengan begonya, hari ini kami saling ngucapin "SELAMAT TANGGAL 14", mungkin karena merasa tanggal 14 itu cukup berarti bagi kami. Saya dan si Mr.D (demi keamanan,sebut saja begitu) sudah berhubungan selama 10 bulan. Nggak salah kan kalo terlalu banyak kenangan yang terekam di otak kami. Alasan kami putus sebenarnya bukan karena keinginan kami tetapi lebih kepada faktor keadaan, hmm sebaiknya tidak usah diceritakan lebih lanjut karena seperti yang telah terjadi kemarin, banyak kontroversi yang membuat kubu saya dan ia bersitegang. Apalagi teman-teman saya tersayang yang sempat naik darah akan putusnya saya dan ia karena selama ini hubungan saya dan Mr.D cukup akur dan jarang sekali yang namanya berantem-beranteman. Akan tetapi dapat diluruskan akibat kebijakan saya dan ia melalui 2 kata yaitu saling terbuka . Ia berpendapat bahwa setelah putus ini ia tak ingin hubungan silaturahmi saya dan ia putus layaknya muda mudi biasanya. Ia berharap saya dan ia tetap menjadi teman seperti sedia kala sebelum kami jadian.

Ada hal-hal yang saya heran tetapi saya rasa positif seusai kami putus :
  1. Dulu saat saya masih jadian, kalau saya izin pergi pasti babe emak saya mengintrogasi saya dengan pertanyaan berlebihan (ama siapa, naik apa, terutama:ama si D nggak?) . Apalagi kalau baliknya lewat batas jam malam saya, mereka udah panas dingin di rumah seperti ingin memakan saya. Akan tetapi kemarin saat saya ke FX yang niatnya nonton JIFFEST pulang lewat jam batas malam saya, saya hanya dicubit pipinya oleh sii emak. horeee! hehehe

  2. Tanpa bermaksud menyombongkan diri, nilai UAS kmaren saya terbilang memuaskan karena saya hanya remedial fisika dan bahasa indonesia. Mengapa saya bilang hanya? karena biasanya saya ngeborong remedial udah kaya belanja di supermarket. Apalagi pelajaran MIPA. Begitupun dengan ia yang bilang kepada saya, bahwa nilai dia cukup bagus paling kecil 8 dan salah satu nilai MIPA (fisika/kimia) dia dapet 100. Ckckck, makan apa lu D ?

  3. Saya sekarang menjadi lebih terbuka terhadap emak saya, karena kami jadi lebih sering mempunyai waktu untuk mendiskusikan tentang para pria dan beliau membagi tips-tips khusus wanita tentunya . Hahaha i love you mom ..
  4. FRIENDS. ohhh, tanpa mereka saya nggak tau apa jadinya saya. Sekarang saya juga jadi lebih sering punya waktu bersama mereka. Dari jalan-jalan, gosip, makan, dan lain-lain yang membuat saya sangat bersyukur karena saya bisa kenal sama mereka.

Ini saya iseng ngebuat di Pantai Pelabuhan Ratu waktu masih jadian

See. Nggak selamanya yang kita anggap buruk itu selalu buruk kawan. Memang pada awalnya saya merasa amat berat menjalani hari tanpa dia (kebiasaan ada dia sih!) Tapi saya sadar life must go on, kita nggak bisa stuck di situ aja. Ada hal lain yang bisa kita lakukan tanpa harus terlalu musingin 1 hal aja. Toh ternyata ada hal positif juga kan seperti contohnya yang saya tulis di atas. Makasih buat Mr.D yang udah ngajarin saya banyak hal terutama ngebuat saya lebih dewasa, kenangan itu nggak akan saya buang malah saya akan inget terus kalau bisa. Hehe. Goodluck yaa UAN nya. Tenang aja, jodoh nggak kemana kok. hihihi ..

4 komentar:

  1. cie uhuy udah punya blog hhe

    BalasHapus
  2. oi Cit lo ada PR dari gw. kerjain ya!
    liat PRnya di
    PR Lagi!!!!

    BalasHapus
  3. citaaaaaa link gue doooong hehe

    BalasHapus
  4. kmu lucu iiah?!?!



    btw ak jdi follower kmu, gpp kan?

    jdi follower aku jga ya!

    lam knal ! mutti

    BalasHapus